Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Sebuah Kontes SEO - Sosiago adalah sebuah situs online yang menjadi tempat untuk saling berkolaborasi antara Brand (business owner) dengan Influencer (Blogger/Youtuber). Kolaborasi yang saling menguntungkan dalam hubungannya dengan aktifitas Influencer marketing.
Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Singkat kata singkat cerita, Sosiago adalah sebuah situs yang mempertemukan para blogger dengan advertiser untuk menjalankan sebuah trik marketing. Situs ini menyediakan advertiser yang mau mempromosikan apa saja yang dimilikinya di mana nantinya mereka memilih blogger-blogger yang ada (Influencer) dalam list Sosiago untuk mereka percayakan bisa mempromosikan produknya berdasarkan trik marketing yang dimiliki blogger tersebut..

Article Source Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel