Kehidupan New Normal Yang Baru

Mungkin Ini Adalah Kehidupan New Normal Yang Baru - Mempertahankan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 bisa terlalu umum dan banyak yang masih tidak mengerti niat sebenarnya. Tujuan dari Normal yang baru adalah untuk melanjutkan aktivitas kita seperti biasa dengan mengenakan topeng, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan meningkatkan sistem kekebalan timbal balik.

Kemungkinan lain dari gaya hidup di era normal baru yang akan kita alami nanti adalah semua bentuk kerumunan, perayaan, acara olahraga, dll. Itu melibatkan banyak orang, mereka mungkin punya aturan lagi. Diperbarui mengikuti prosedur pencegahan. Mahkota. Mungkin saja orang menikah diam-diam, tanpa pesta. Diam-diam hamil dan bersama anak-anak. Demikian juga, ulang tahun, upacara kelulusan, dll. Semuanya berubah, tidak seindah sebelumnya.

Jika semua aspek kehidupan diperlukan untuk mengimplementasikan protokol Covid-19, transportasi umum kemungkinan tidak lagi penuh sesak dengan penumpang. Jaga jarak. Semua kegiatan keagamaan dapat memiliki nasib yang sama.

Sumber: mungkin ini adalah kehidupan normal yang baru

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel